AKHIRNYA PILIH GAUN PENGANTIN SAMA CALON SUAMI..

Dipublikasikan tanggal 9 Okt 2021
Ditonton 1 410 040
995

sebelumnya idvision.info/first/video/Z4aAib2gnYWghpc.html

Contact business : ricismanagement@gmail.com

Subscribe RUMAH RICIS
idvision.info/call/NrN...

@riaricis1795
riaricis1795

@rumah.ricis
rumah.ricis

HIJAB BY @ricisbykhayra
ricisbykhayra

Ricis Official
Komentar  
  • Maya Sukmawati

    Maya Sukmawati

    Jam Yang lalu

    Buat banggakan keluarga

  • Tuhfatul Husna

    Tuhfatul Husna

    2 jam yang lalu

    Dan saya pun uda lama men subsribe kak icis dari sebelum tunangan sama bang riyan

  • Tuhfatul Husna

    Tuhfatul Husna

    2 jam yang lalu

    RICIS TR PATEN KALI
    RICIS TR PATEN KALI
    RICIS TR PATEN KALI
    semoga sehat sllu dan lancar sampai hari H🤲klon saya yg dapet THRnya saya buat modal jualan online

  • Imam Mugiono

    Imam Mugiono

    3 jam yang lalu

    RicisTR paten kaliii

  • Laela Nurkhasanah

    Laela Nurkhasanah

    4 jam yang lalu

    Paten kali

  • mama zhezhy

    mama zhezhy

    6 jam yang lalu

    kalian berdua pasangan serasi semoga lancar sampai hari H,klo dpt uang utk biaya pesantren ank

  • Rifky Uye

    Rifky Uye

    7 jam yang lalu

    Aku seneng liat kamu dua ceria semoga bahagia slalu

  • Ozora Masao

    Ozora Masao

    10 jam yang lalu

    Paten kalii abang

  • Ozora Masao

    Ozora Masao

    10 jam yang lalu

    Aku butuh uang 5jt utk byr sklh

  • Mama Mama

    Mama Mama

    12 jam yang lalu

    Assalamualaikum sy emak2 dari Sukabumi . Sy jujur sy orang nya yg ga kepo apa lagi urusan artis notabene orang entertan tp dari awal sy nonton sejak kalian pertemuan di Aceh sy ikutin lampau prosesi lamaran jujur sy sebagai ibu sebagai seorang ibu yg kebetulan jg sy memiliki anak gadis hati sy tersentuh dan terenyuh haru bangga memperhatikan kalian berdua selalu bersama tp kalian ttp bisa saling menjaga jaga norma jaga etika kalian the best Soleh Solehah moga Alloh selalu jaga kalian berdua sampe ke saat menuju jln yg Alloh ridho jenjang akad pernikahan yg menghalalkan kalian berdua amin sukses syg moga Alloh berkahi amin

  • Bunda faisal harilovers Abudabi

    Bunda faisal harilovers Abudabi

    14 jam yang lalu

    SUBSCRIBER RICIS TR PATEN KALI

  • Bunda faisal harilovers Abudabi

    Bunda faisal harilovers Abudabi

    14 jam yang lalu

    hadiir penonton setia
    Ricis tr paten kali
    sukses dan bahagia sllu Amiin

  • Eka Sari

    Eka Sari

    18 jam yang lalu

    Tdk pernah sama sekali nonton vlognya ICIS,setelah ICIS kenal sama TR smpi mau nikah eh ketagihan smpi sekarang , semoga niat baiknya lancar menjadi keluarga samawa

  • Mutia Ningsih

    Mutia Ningsih

    20 jam yang lalu

    Massaallah pasangan ini selalu mengibur saya

  • Rinz Yuan

    Rinz Yuan

    23 jam yang lalu

    Aku nonton ini udah 27,2jt
    Selamat selamat selamat
    Dulu sering nnton jaman squishy, skrang nnton lagi sejak ada bang tr..
    Mau dong thr nya buat beli charger baru biar bisa stanby nnton terus

  • Nuraeni Nungky

    Nuraeni Nungky

    23 jam yang lalu

    Ga bosen2 liat vlog ricis sm abang TR,suka senyum2 sendiri klo liat vlog ny ricis😊😊😁

  • Rizki Amalia

    Rizki Amalia

    Hari Yang lalu

    Hitam golden cis cocok sebab icis sering pakai gamis ato baju warna hitam selalu cocok

  • Selvia Realme

    Selvia Realme

    Hari Yang lalu

    Ya Allah lancarkan semua urusan ria ricis n bang Riyan,,,semoga d beri kesehatan sllu

  • Anis Setyawati

    Anis Setyawati

    Hari Yang lalu

    Semoga rejeki dapet thi yang insyaallah akan saya buat tmbh modal usaha dirumah jualan baju 🙏🙏
    Semoga kak ricis dan kak rian lancar terus smpek hari h dan jadi keluarga yang sakina mawadah waramah amin allah huma amin 🙏🙏

  • Nilarati dewi

    Nilarati dewi

    Hari Yang lalu

    Semoga langgeng ya ria dan Ryan

  • Siwie Tyas

    Siwie Tyas

    Hari Yang lalu

    Abang ryan pk apa sj tetep ganteng bgt jg mbak Rianya
    Wislah pasangan yg ideal saya do'akan dimudahkan dan dilancarkan acaranya hingga dikehidupan Rmh tangganya kelak

  • Akil Hernando

    Akil Hernando

    Hari Yang lalu

    RicisTr paten kali😍

  • Innashofapurwanto Purwanto

    Innashofapurwanto Purwanto

    Hari Yang lalu

    Seneng liat hubungan mbak ricis ama abang rian semuga gak ad halangan sampai hari "H" ya

  • Yulia Hanan

    Yulia Hanan

    Hari Yang lalu

    Yg blm subcribe canih hanan ayo subcribe yaaaaa

  • Yulia Hanan

    Yulia Hanan

    Hari Yang lalu

    60kg abang Tr, alhamdulillah 27,2jt subcribe huhu mantep semoga aku dpt thi ❤buat modal usaha jga 😭😭😭😭😭❤❤❤❤❤

  • Rosmawati Bireuen

    Rosmawati Bireuen

    Hari Yang lalu

    Jd ikutin terus kontennya.. Ngak bosen2 nntonnya

  • Siti nor rohani abdullah

    Siti nor rohani abdullah

    Hari Yang lalu

    Salam dari Malaysia

  • Vidia Putri

    Vidia Putri

    Hari Yang lalu

    Ricis TR paten kali
    Ricis TR paten kali
    Ricis TR paten kali
    Ricis TR paten kali

  • Suci Varyati

    Suci Varyati

    Hari Yang lalu

    Ricis TR🥰🥰
    Seru abis jd pengen nonton trus😍

  • putri adelia

    putri adelia

    Hari Yang lalu

    Gdk doa lain selain RICISTR sehat dan bahagia slalu ya..

  • Wagini Gini

    Wagini Gini

    Hari Yang lalu

    Langgeng kak icis

  • Nila Wati

    Nila Wati

    Hari Yang lalu

    Pokok nya gak bosen2 nnton ricis TR.

  • Kak Rani

    Kak Rani

    2 hari yang lalu

    Tapi shop2 juga keren kok yg penting icis ama bg Tr duech ....barakallah ya icis TR

  • Kak Rani

    Kak Rani

    2 hari yang lalu

    Ricis warna merah aja warna cerah jadi klu foto pengantinnya dipajang sampai tua warnanya tetap ceraaaaaah

  • Intan familly

    Intan familly

    2 hari yang lalu

    Smoga langgeng Ricis dan TR ...
    smoga dapet THI ... untuk bayar hutang ..
    Tapi klo boleh milih ... minta kerjaan aja 🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  • Eza Rayn

    Eza Rayn

    2 hari yang lalu

    Sana sini suami kemaren ditolak yg satu

  • Nila nabila

    Nila nabila

    2 hari yang lalu

    Ricis TR paten kaliiii
    Selamat atas 27 jt subscribe nya kak icis, semoga aku dpt thr dri kak icis, buat beli laptop untuk sklh sama bayar spp...semoga dpt aamiin ya allah

  • neng Siti

    neng Siti

    2 hari yang lalu

    "RicisTR"
    "RicisTR"
    "RicisTR"
    "RicisTR"
    "RicisTR"
    Paten kalii woyy..
    Sehat2 ya kalian lancar terus sampe hari H
    Semoga aku salah satu orang yg beruntung buat dapetin THI dari kak icis sama bang Ryan..😇😇
    Lagi butuh uang tambahan buat bantu suami,,

  • Merlinah fahreza

    Merlinah fahreza

    2 hari yang lalu

    Emngnya nikahnya kapan sih gaes ..

  • Tina Aprilia

    Tina Aprilia

    2 hari yang lalu

    Andai di liat komen ku mau di kasih hadiah. Giveaway dari ka icis buat tabungan sunatin anak
    Semoga pernikahan nya lancar sampe hari H di berkah

  • Adita Putri

    Adita Putri

    2 hari yang lalu

    Paten kali

  • Elsa Alfandi

    Elsa Alfandi

    2 hari yang lalu

    KK ICIS pake warna itap

  • Roblox_ Girl

    Roblox_ Girl

    2 hari yang lalu

    Kak aku mau TR buat kakak ku

  • angie sonia

    angie sonia

    2 hari yang lalu

    wow! akhirnya staycation ke Mall Taman Anggrek! dulu jaman kuliah sering banget ke sini. dari kampus deket. Thank You, Cis. selain itu kali ini mau komentarin Ricis ahh. Ricis bangga amat yak.. bilang ".. ratu prince mermaid sepanjang masa.." bingung deh gue. mermaid kan dugong. gembrot.. bulet, jelek kekekekek mirip wedus gembel. Ryan, "peace yoo!" katanya sebelum nikah emang sering banyak fitnah. Kalian bikin konten siyyy. ini juga siy yang ngundang komentar orang hee

  • Milda Sari

    Milda Sari

    3 hari yang lalu

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatu ka
    Butuh dana 😁

  • Fadliyah baharun

    Fadliyah baharun

    3 hari yang lalu

    Semoga setelah 2 bulan nikah langsung dapat ricis TR juniorrr,.. Aamiin

  • Siti Maemuna

    Siti Maemuna

    3 hari yang lalu

    Selalu hadir untuk nonton RicisTR , semoga dapat THI buat usaha aku ,Aamiin

  • Noor Asyifa Aridha

    Noor Asyifa Aridha

    3 hari yang lalu

    Finally milih bahan dong

  • Her Man

    Her Man

    3 hari yang lalu

    Assalamualaikum klu lhat kalian gmn gemes banget semogah lancar amin saya butuh uang nya untuk sekolah dan keluarga

  • INAYAH MAKMUR

    INAYAH MAKMUR

    3 hari yang lalu

    Heyyy ka tr

  • nayla putri adelina

    nayla putri adelina

    3 hari yang lalu

    "RICIS TR PATEN KALI"
    "RICIS TR PATEN KALI"
    "RICIS TR PATEN KALI"
    "RICIS TR PATEN KALI"
    "RICIS TR PATEN KALI"
    "RICIS TR PATEN KALI"
    sehat sehat kk icis dn bg TR semoga lancar sampai hari H😍🙏

  • nayla putri adelina

    nayla putri adelina

    3 hari yang lalu

    "RICIS TR PATEN KALI"
    "RICIS TR PATEN KALI"
    "RICIS TR PATEN KALI"
    "RICIS TR PATEN KALI"
    "RICIS TR PATEN KALI"
    "RICIS TR PATEN KALI"
    sehat sehat kk icis dn bg TR semoga lancar sampai hari H😍🙏

  • nayla putri adelina

    nayla putri adelina

    3 hari yang lalu

    "RICIS TR PATEN KALI"
    "RICIS TR PATEN KALI"
    "RICIS TR PATEN KALI"
    "RICIS TR PATEN KALI"
    "RICIS TR PATEN KALI"
    "RICIS TR PATEN KALI"
    sehat sehat kk icis dn bg TR semoga lancar sampai hari H😍🙏

  • Ayin Aja

    Ayin Aja

    3 hari yang lalu

    Semoga lancar dan dimudahkan smp hr H nya nanti bang TR & ICIS❤️

  • Sandra Puspita99

    Sandra Puspita99

    4 hari yang lalu

    🤗🤗🤗

  • sal

    sal"sah🌛

    4 hari yang lalu

    Siapa yang gak pernah lupa dengan kak icis yang dulu

  • Dzikri 99'

    Dzikri 99'

    4 hari yang lalu

    Kak request bikin conten "ricis sedih seharian" mau liat reactionnya bang ryan gimana kalo liat kak ricis sedih. Pliss ditunggu kontennya ya kak

  • Allda Safiira

    Allda Safiira

    4 hari yang lalu

    Bahagia teruss icisss ngikutin dari 10 juta subscriberr masyaallah lancar yaa iciss sampe hari H,sehat-sehat orang baik ICISTR PATEN KALI 🤍🤍🤍

  • ms nurhidaya

    ms nurhidaya

    4 hari yang lalu

    insyaallah lancar

  • Mega Perda

    Mega Perda

    4 hari yang lalu

    Kak ICIS prnk bang TR donk pura pura Deket sama cowok lain kk pliss pasti ngk di buatin

  • ・_・

    ・_・

    4 hari yang lalu

    hi

  • amelia putri

    amelia putri

    4 hari yang lalu

    Warna unggu kak ricis

  • Syakira Fitri

    Syakira Fitri

    4 hari yang lalu

    Ricis TR Langgeng yaa... Smga acara nya nti lancar yaa....
    "Ricis TR Paten Kali"
    Semoga aku bsa dpt THR an dri Ricis TR. Kalo aku yg dpt THR nya mau aku ksh utk Org tua ku. Udh lama g ngsh ke org tua ku krn suami blm krj2. Barakallah Ricis TR

  • Novi Yanti

    Novi Yanti

    4 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum
    Salam dari kendari Sulawesi Tenggara

  • Viki Himatul

    Viki Himatul

    4 hari yang lalu

    Ricis TR "paten kali"
    Ricis TR "paten kali"
    Ricis TR "paten kali"

  • Nurhalisa Lisa

    Nurhalisa Lisa

    4 hari yang lalu

    MasyaAllah bahagia sllu Ricis TR . InsyaAllah apa yg di rencanakan Berjalan dengan lancar .
    Salam dari NTT 😊

  • sisma yunita

    sisma yunita

    4 hari yang lalu

    Kenapa ngak konten dengan kak vazo dengan kak aries kak ricis.,klo ada kak vazo dan kak aries tmbah seru kak..

  • sisma yunita

    sisma yunita

    4 hari yang lalu

    Kenapa ngak konten dengan kak vazo dengan kak aries kak ricis.,klo ada kak vazo dan kak aries tmbah seru kak..

  • sisma yunita

    sisma yunita

    4 hari yang lalu

    Kenapa ngak konten dengan kak vazo dengan kak aries kak ricis.,klo ada kak vazo dan kak aries tmbah seru kak..

  • sisma yunita

    sisma yunita

    4 hari yang lalu

    Kenapa ngak konten dengan kak vazo dengan kak aries kak ricis.,klo ada kak vazo dan kak aries tmbah seru kak..

  • Macellina Wiwi Poedji

    Macellina Wiwi Poedji

    4 hari yang lalu

    Itu bang TR makan mekulu....😁😁

  • Halimatus sa'diyah

    Halimatus sa'diyah

    4 hari yang lalu

    "RICIS TR PATEN KALIIIII"
    "RICIS TR PATEN KALIIIII"
    "RICIS TR PATEN KALIIIII"
    "RICIS TR PATEN KALIIIII"
    "RICIS TR PATEN KALIIIII"
    MASYAALLAH TABARAKALLAH semoga lancar sampai hari H dan langgeng sampai maut memisahkan. Bahagia terus selalu dalam lindungan Allah. Semoga kebagian THI dari ricis TR buat bayar kontrakan, berkah selalu untuk semua... AAMIIN ALLAHUMMA AAMIIN

  • indri mulyani

    indri mulyani

    5 hari yang lalu

    Buat kenang kenangan pernah dapat sesuatu dari Ricis TR

  • Krisni Channel

    Krisni Channel

    5 hari yang lalu

    #RicisTR
    #RicisTR
    Ya allah ikut bahagia aq melihat pasangan satu ini, andaikan aq dapat THR aq kasihkan ke orang tua dan buat sekolah anak🤲🤲lancar sampai hari H kak icis dan ang TR

  • RM Tiga saudara

    RM Tiga saudara

    5 hari yang lalu

    RICIS A dan TR paten kali

  • Wahyu789 Yuni789

    Wahyu789 Yuni789

    5 hari yang lalu

    Untuk bang Riyan dan kak icis sekali" give awenya langsung di kasihkan saya dung.......😘

  • Susi hidayat

    Susi hidayat

    5 hari yang lalu

    assalamualaikum......IcisTr semakin jaya ya,gumuss liat kalian gaess

  • Nano Kenzo

    Nano Kenzo

    5 hari yang lalu

    "Ricis TR Paten Kali"..semenjak icis kenal dengan bg ryan jadi terharu lihat icis dan bg ryan,jadi semangat nonton vlog icis TR dan gak sabar nunggu vlog2 selanjutnya apalagi pas sudah berumah tangga,punya baby MasyAllah murah rezeki bg ryan dan icis..dan makin bisa sering berbagi,semoga bisa dapet rezeki dari icis dan bg ryan buat modal usaha suami..Amiin Ya Allah..

  • Sampit Spt

    Sampit Spt

    5 hari yang lalu

    Bang TR sekitar 70kg an ya sekarang😄 makin makmur ya bang TR

  • Sampit Spt

    Sampit Spt

    5 hari yang lalu

    Ngga sabar nunggu hari halalnya RicisTR🥰😍

  • Suhadirman Amaliah

    Suhadirman Amaliah

    5 hari yang lalu

    "Ricis TR Paten Kaliiii"
    "Ricis TR Paten Kaliiii"
    "Ricis TR Paten Kaliiii"
    "Ricis TR Paten Kaliiii"
    "Ricis TR Paten Kaliiii"
    "Ricis TR Paten Kaliiii"
    "Ricis TR Paten Kaliiii"
    Semoga Ricis TR dan TIM sehat selalu. Aamiin, Barokallahu fikum.
    Pengen Giveawaynya kk icis TR untuk belikan anak sufor.

  • Intan_sn

    Intan_sn

    5 hari yang lalu

    "RICIS TR PATEN KALI"
    sehat² ya kalian lancar sampai Hari H nya Aamiin🤲🏻
    Semoga bisa dapet give away nya buat beli kacama soalnya mata aku min supaya bisa fokus lagi belajar nya Aamiin🤲🏻

  • Noor Kholifah

    Noor Kholifah

    5 hari yang lalu

    Selalu buat ketawa di sela2 keseharian aku makasih ya ricis Tr cepet halal ya wkwk

  • Rama Payasa Nanda

    Rama Payasa Nanda

    5 hari yang lalu

    Aku coba lukis Kak Ria Ricis dengan memanfaatkan Ampas Kopi menggunakan Tusuk Gigi.. 😁😆

  • Amelia Syamsiah

    Amelia Syamsiah

    5 hari yang lalu

    "RICIS TR PATEN KALI"
    "RICIS TR PATEN KALI"
    "RICIS TR PATEN KALI"
    RICIS TR PATEN KALI"

  • Venta Gunawan

    Venta Gunawan

    5 hari yang lalu

    Aku ikut bahagia buat kalian berdua ricis TR

  • Indah Kadir

    Indah Kadir

    5 hari yang lalu

    RICIS TR PATEN KALI
    RICIS TR PATEN KALI
    RICIS TR PATEN KALI

  • Rinta Maryana

    Rinta Maryana

    6 hari yang lalu

    RICIS TR PATEN KALIIIII💞👍

  • Asilla Laura

    Asilla Laura

    6 hari yang lalu

    Kedatangan abang tr buat aku selalu mengikutin video baru meskipun ketinggalan selalu nonton dari yg ketinggalan sampai yg baru

  • mujiyanti oppo

    mujiyanti oppo

    6 hari yang lalu

    Semangat ya kak sukses terus

    • Ann-Go To My ChanneI! L!VE NOW

      Ann-Go To My ChanneI! L!VE NOW

      5 hari yang lalu

      idvision.info/first/video/Z4anataPZJCoZso.html "RICIS TR PATEN KALI" "RICIS TR PATEN KALI" " RICIS TR PATEN KALI" Semoga sehat selalu kak icis biar bisa tetep ngonten sama bang TR.. sehat selalu amiinn🖤🖤

  • Mamah Neti

    Mamah Neti

    6 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum Ka Icis Samaa Bang Ryan
    RICIS TR PATENN KALII...
    RICIS TR PATENN KALII...
    RICIS TR PATENN KALII...
    RICIS TR PATENN KALII...
    RICIS TR PATENN KALII...
    RICIS TR PATENN KALII...
    RICIS TR PATENN KALII...
    RICIS TR PATENN KALII...
    RICIS TR PATENN KALII...
    RICIS TR PATENN KALII...
    RICIS TR PATENN KALII...
    RICIS TR PATENN KALII...
    RICIS TR PATENN KALII...
    RICIS TR PATENN KALII...
    RICIS TR PATENN KALII...
    RICIS TR PATENN KALII...
    RICIS TR PATENN KALII...
    RICIS TR PATENN KALII...
    RICIS TR PATENN KALII...
    RICIS TR PATENN KALII...
    RICIS TR PATENN KALII...
    RICIS TR PATENN KALII...

    Sehat Dan Bahagiaa Selalu Ka Icis Samaa Bang Ryan🤗 Semoga Lancar Selalu
    Murah Rezeki Aaaminnn....

    • Mia - Sᴇx Cʜᴀɴɴᴇʟ 18+🅥

      Mia - Sᴇx Cʜᴀɴɴᴇʟ 18+🅥

      5 hari yang lalu

      idvision.info/first/video/Z4anataPZJCoZso.html "Ricis TR paten kali" Ricis TR paten kali" Sehat-sehat ya buat kalian semoga di lancarkan sampai hari H.. mudah-mudahan dapet THR buat beli kaca mata 🤲🏻🙏

  • Mawar Sinar

    Mawar Sinar

    6 hari yang lalu

    Ya Allah seneng banget ngeliatin vlog ricis dan ABG.
    Semoga THI nya untuk aku,untuk keperluan keluarga.aamiin.

  • Prastita Dwi

    Prastita Dwi

    6 hari yang lalu

    Parodi yg andin sama reyna ke tim ricis dong kak...(abang sini bang)😂

  • tiara lystwt

    tiara lystwt

    6 hari yang lalu

    Ga Sabar lagi ngeliat Kalian di pelaminan 🥰😂😇Sehat Selalu Kak RICIS DAN ABANG TR
    "Ricis TR paten Kali"
    "Ricis TR paten Kali"

    • [L A Y L A]- Go To My ChanneI! L!VE NOW

      [L A Y L A]- Go To My ChanneI! L!VE NOW

      4 hari yang lalu

      Baru sempat nonton vlog yang ini :" Semakin uhuy aja niih. Lancarr dan sehat" ya kak icis dan bang ryan Semoga dapat THI buat bayar print skripsi :"

  • Candra Gumilang

    Candra Gumilang

    6 hari yang lalu

    Jangan Hamil duluan Kayak Tetangga sebelah ya

  • Ema Lahore

    Ema Lahore

    6 hari yang lalu

    Ricis tr paten kali
    Ricis tr paten kali
    Ricis tr paten kali

  • Mega Rahmawati

    Mega Rahmawati

    6 hari yang lalu

    RicisTr Paten Kali Loh
    RicisTr Paten Kali Loh
    RicisTr Paten Kali Loh
    RicisTr Paten Kali Loh
    RicisTr Paten Kali Loh
    RicisTr Paten Kali Loh
    RicisTr Paten Kali Loh
    RicisTr Paten Kali Loh
    RicisTr Paten Kali Loh
    RicisTr Paten Kali Loh
    RicisTr Paten Kali Loh
    RicisTr Paten Kali Loh
    RicisTr Paten Kali Loh
    RicisTr Paten Kali Loh
    RicisTr Paten Kali Loh
    RicisTr Paten Kali Loh
    RicisTr Paten Kali Loh
    RicisTr Paten Kali Loh
    RicisTr Paten Kali Loh
    RicisTr Paten Kali Loh

  • Rusli Mks

    Rusli Mks

    6 hari yang lalu

    Paten kali pasangan romantis