SEMOBIL SAMA BANG TR KE TOKO BAHAN... - no cut

Dipublikasikan tanggal 7 Okt 2021
Ditonton 1 526 287
986

Sebelumnya idvision.info/first/video/nYxoisKnlZpthps.html

Ricis Official
Komentar  
  • hape ku

    hape ku

    28 menit yang lalu

    MG SEBAIKAN DAN KEBAHAGIAAN SAMpE KE JANNAH.AAMIIN.

  • Bang Yus

    Bang Yus

    39 menit yang lalu

    pu haba Teuku Ryan....?

  • Agus Purnama

    Agus Purnama

    Jam Yang lalu

    Kak aku pingin HP kak untuk adik ku kak

  • Eva Susanti

    Eva Susanti

    Jam Yang lalu

    Selamat buat ricis iya, mudah2n sy dapat Thr buat lunasin uang sekolah anak2 d pondok

  • Ati Dinda

    Ati Dinda

    2 jam yang lalu

    Mau dong baju icis yg bekas tp layak msh bs dipakai,buat kuliah

  • Dhonifam Channel

    Dhonifam Channel

    3 jam yang lalu

    Smg lancar SMP hri h

  • Nur rohmah Nur rohmah

    Nur rohmah Nur rohmah

    5 jam yang lalu

    Salam dari semarang tambak rejo artis jarang kesini pak jokowi udh 3x kesini

  • Raflia Raflia

    Raflia Raflia

    5 jam yang lalu

    Klu mba ricis bagi2 THR menuju 3 jt subcariber....mudah2an mba ricis milih aku jg buat dapat thr beliin anakq susu formula usia bayiku 3 bulan kak

  • Raflia Raflia

    Raflia Raflia

    5 jam yang lalu

    Sy doakan mba ricis ma bang rian langgeng kepernikahan jadi keluarga sakinah mawadah warahma dn menjadi keluarga yg selalu dalam lindungan Alloh SWT...aminn...

  • Yu Ni

    Yu Ni

    6 jam yang lalu

    Bg tr bilang yg ke tiga siapa donk coba,bukan setan haha jadi berantem gara2 setan

  • Yulia Syukron

    Yulia Syukron

    6 jam yang lalu

    Mirip mirip Harris yaa.

  • Yulia Syukron

    Yulia Syukron

    6 jam yang lalu

    Icis dptnya org aceh terus yaa.

  • Yulia Syukron

    Yulia Syukron

    6 jam yang lalu

    Icis ga takut dpt cowo ganteng.😁😁😁

  • Tuhfatul Husna

    Tuhfatul Husna

    7 jam yang lalu

    Alhamdulillah kak icis TR uda 27jt subsribe, semoga sampai 30jt subsribe🤲

  • Ika Karmila

    Ika Karmila

    7 jam yang lalu

    Semangat terus ricis.. jdi contoh anak muda yg punya penghasilan wow atas segala usaha dan doa.semoga selalu berkah.. mudah2an bisa dapat lemari baju dr icis😁

  • Anissa Rohma

    Anissa Rohma

    7 jam yang lalu

    selamat y ricis teuku rian sudah 27jt semoga tambah sukses dan cepat halal y kak kalian berdua dan semoga langgeng selamanya aamiin aku juga ke fans banget

  • Nanik Hastuti

    Nanik Hastuti

    10 jam yang lalu

    Senang liat pasangan ini😍😍

  • Jelysha jasinnov

    Jelysha jasinnov

    11 jam yang lalu

    Alhamdulillah makasih ya kak icis 😇🙏

  • farida hanim

    farida hanim

    13 jam yang lalu

    Semoga kalian menuju yg terbaik

  • farida hanim

    farida hanim

    13 jam yang lalu

    Mau the buat ibu ibu lansia

  • dian ella

    dian ella

    13 jam yang lalu

    smga lnggeng bhagia dunia akhirat bwt kak ricis dan calon suami nya ,aamiin..

  • kang dodo chanel

    kang dodo chanel

    14 jam yang lalu

    Kak ricis bagi" sepatu dong

  • puspita dewi

    puspita dewi

    15 jam yang lalu

    Mudah2an lebih subcibernya slnyaa kak ricis orang nya rendah hati, dermawan gak pelit ama time2 kerjanya selalu berbagi smoga berkah atas kebaikan kaicis panjang umur dan sehat terus kak icis, aku begadang terus klu udah liatl vlognya slnya gak ngebosenin apalagi ada si manis bang rian

  • Zahra 99

    Zahra 99

    18 jam yang lalu

    Cantik dan ganteng

  • Mahya rizka Virgia damayanti

    Mahya rizka Virgia damayanti

    20 jam yang lalu

    Pantengin trus nih video kak icis. Smoga kebagian thr ny dr org baik.. Buat melunasi hutang dan modal usaha☺

  • Hotma Pinta

    Hotma Pinta

    21 jam yang lalu

    Masya Allah, smoga bahagia

  • Kota Batam

    Kota Batam

    21 jam yang lalu

    Subscribers mencapai 30jt amin semoga lancar terus kak icis♥️ jangan lupa giveaway biar tambah lancar rezekinya

  • Rini Kurniasih

    Rini Kurniasih

    21 jam yang lalu

    bneran dikasi thr udah lama juga jd subscriber nya ricis

  • Muhamadsanusi Sanusi

    Muhamadsanusi Sanusi

    22 jam yang lalu

    Semoga jodoh dunia ahirat. Dan semoga aku jga cepet ktmu jodoh y. Aamiin. Dan semoga dpt thr dri mba ricis. Apa aja dapet thr y yg penting Bermanfaat

  • Nur Islamiyah

    Nur Islamiyah

    22 jam yang lalu

    MasyaAllah barakallah icis dan TR 😘😘😘

  • rose 01

    rose 01

    23 jam yang lalu

    Assalamu alaikum kak wr. Wb

  • Fens Daed

    Fens Daed

    23 jam yang lalu

    Puji Tuhan 27 jt subscribers😇😇

  • Wahyusih Uthamhy

    Wahyusih Uthamhy

    Hari Yang lalu

    Suka lihat nyaa

  • Elsany Ariska pratiwi

    Elsany Ariska pratiwi

    Hari Yang lalu

    Enakk yaaa jadi bang dikii kemana mana pasti ikut😭

  • Sulaiman Abdullah

    Sulaiman Abdullah

    Hari Yang lalu

    Selamat jeng Ricis smg cepet2 dihalalin,Aamiin

  • Adit Gaming

    Adit Gaming

    Hari Yang lalu

    Ka icis mau dong thr nya 😁😁😁

    • Nur Islamiyah

      Nur Islamiyah

      22 jam yang lalu

      MasyaAllah barakallah

  • warhamni rays

    warhamni rays

    Hari Yang lalu

    Alhamdulillah icis & bang TR 27jt ssubsribers....sukses slalu aamiin
    Moga kebagian rejeki buat bayar hutang & keperluan lainnya

  • Siti Hafizah Syakhira

    Siti Hafizah Syakhira

    Hari Yang lalu

    Abang Tr ya lucu pas bilang ya allah astagfirulloh alazim

  • Abdul Syaffa

    Abdul Syaffa

    Hari Yang lalu

    Sifat berbaginya kak ricis,,, mantab, moga tambah berkah,,barokah rezekinya,,, kepingin beli laptop kak,,,

  • Bu Rina

    Bu Rina

    Hari Yang lalu

    Gemes banget kalilo liat mereka berdua... 😀 Menuju 30jt sabscaiber muda2han kebagian thr buat usaha kecil2lan... 🤭🙏

  • Abdul Syaffa

    Abdul Syaffa

    Hari Yang lalu

    Mantap kak ricis 27jt,, lanjuuuttt,,,, bahagia selalu yaaa,,,

  • Sartika Tika

    Sartika Tika

    Hari Yang lalu

    Alhamdulilah semoga langgeng dan diberikan kelancaran dan kemudahan.Aamiin.

  • amri saleh

    amri saleh

    Hari Yang lalu

    Brooo TR buat prank Abang pura2 merokok di depan icis ...Abang kan gak merokok kira2 icis marah gak

  • Les Tari

    Les Tari

    Hari Yang lalu

    Smoga jdi lbih dari 30 jt, sumbang buku donk icis ke perpus dikampung aq. Smoga selalu dilancarkan rejekinya buat icis dan Abang TR, dilancarkan sgala urusannya.🤲🏾🤲🏾🤲🏾

  • Novriyanti Lingga

    Novriyanti Lingga

    Hari Yang lalu

    Bahagia slalu, dan semoga niat baiknya dijabah aamiin..

  • Sami Andaniyah

    Sami Andaniyah

    Hari Yang lalu

    Semuga selalau lindungan Allah sekeluarga,,Amen 🤲🤲🤲

  • Elias08 Magno13

    Elias08 Magno13

    Hari Yang lalu

    Semoga. THR nya sampi ke Timor Leste jga.. 🙏

  • Aluna Mecca

    Aluna Mecca

    Hari Yang lalu

    Jadi suka ke sini nih gegara si abang

  • Tamin Ahmad

    Tamin Ahmad

    Hari Yang lalu

    Mantap, semoga selalu berkah dan cepat di kasih momongan, aminnn

  • listinaduwi kusnanti31

    listinaduwi kusnanti31

    Hari Yang lalu

    Mau buat usg kandungan kak, habis keguguran..

  • Akil Hernando

    Akil Hernando

    Hari Yang lalu

    RicisTr paten kali😍

  • Audy Dian Widari

    Audy Dian Widari

    Hari Yang lalu

    Ga sabar nunggu klian halal kak😍😍

  • Yudi Suryadi

    Yudi Suryadi

    Hari Yang lalu

    Ya allah kalau lg bawa mobil yg pokus ya...
    Apa lg lw mau nikah hati hati

  • Agus Riskiana 1716

    Agus Riskiana 1716

    Hari Yang lalu

    Lancarin y kak sampai hari H😊🙏🙏

  • Endah Amirulloh

    Endah Amirulloh

    Hari Yang lalu

    semoga tambah berkah ya kak icis & rian ,dan crew semua .🙏

  • Siti nor rohani abdullah

    Siti nor rohani abdullah

    Hari Yang lalu

    Salam dari Malaysia

  • Raudatul Madania

    Raudatul Madania

    Hari Yang lalu

    Rian ganteng Sholeh
    Icis cantik bangett Sholihah
    Cocok 💯
    Paten badai 😍😍

  • Ana Sulastri

    Ana Sulastri

    Hari Yang lalu

    Seneng bgt liat Abang TR sama ricis TR 😍 semoga bahagia selalu..selamat juga atas 27jt subscribers...semoga secepatnya bisa mencapai 30jt subscribers...

  • ranty jaya asep nurma

    ranty jaya asep nurma

    Hari Yang lalu

    Semoga segera tembus 30 juta subscriber ya ricis TR

  • asrofiyana alsof

    asrofiyana alsof

    Hari Yang lalu

    Galfok dg tas ricis

  • Wahyono Yon

    Wahyono Yon

    Hari Yang lalu

    bismilah selamat ya pasangan ricis dan tr atas kenaikan subcre nya 27 juta ...saya gak muluk 2 dikasih thr nya buat pengobatan bapak saya yg lagi sakit strukk aminnnnn

  • jseven pro

    jseven pro

    Hari Yang lalu

    alhamdulillah selamat kak icis sukses selalu kak Aaamiin

  • Milk White

    Milk White

    Hari Yang lalu

    RTR: Ricis & Teuku Ryan

  • Fitria Ningsih

    Fitria Ningsih

    2 hari yang lalu

    Salam dari Lampung...aku selalu nonton chanel kak ricis TR😍😍

  • Desi Restiarani

    Desi Restiarani

    2 hari yang lalu

    Saya kerja di luar negri sering liat ka ricis....wlpun di indonesia beda jam.selalu ketinggalan..

  • Sifa Aulia

    Sifa Aulia

    2 hari yang lalu

    Selamat icis 27 juta semoga di lancarkan rezeki nya nya langgeng ya ka💞

  • Karyadi Lovers

    Karyadi Lovers

    2 hari yang lalu

    Gemes banget sama ka ricis tr

  • S S

    S S

    2 hari yang lalu

    Kak icis mau kursi tamunya itu..buat ruangn rmh sy kak

  • S S

    S S

    2 hari yang lalu

    Giveaway apa aja pokoke dr kak ricis..kita mauuu pokoknyaaaa 👍

  • Siti Saeeda

    Siti Saeeda

    2 hari yang lalu

    sht2 sll abng Ryan sm Rincis

  • Suparti PBG

    Suparti PBG

    2 hari yang lalu

    Ricis TR cocok bngt

  • ipan tropiana

    ipan tropiana

    2 hari yang lalu

    Mantap

  • Sri Andayani

    Sri Andayani

    2 hari yang lalu

    Icis tr gemes kancar ya hari h sokses amiin

  • amril ahmad

    amril ahmad

    2 hari yang lalu

    Semenjak ada ryan saya sering nonton trus... Do'akan yg terbaik buat icis dan ryan . Semoga langgeng sampai maut memisahkan

  • Rahayu Ningsih

    Rahayu Ningsih

    2 hari yang lalu

    Kiyut bgt 😘😘😘😘,,,,,, semoga lncr y icis dan bg TR smp hr H 🤲🤲🤲🤲

  • Ririn Daud

    Ririn Daud

    2 hari yang lalu

    Gemes bangat liat mereka berdua, gk bosen2 nnton mereka berdua,, 🤗😘😘
    Langgeng trus yh kak berdua, sampai kake dan nene 🤗

  • Siti Hikmah

    Siti Hikmah

    2 hari yang lalu

    semoga ka icis sama bang Ryan langgeng trus smpe hari H. semoga kebagian THR buat beli seragam ank ku sekolah biar bisa beli yg baru

  • Rosalia Dwi

    Rosalia Dwi

    2 hari yang lalu

    Assalamualaikum kak ICIS aku pngen tas bekas kak icis jugak gpp 😊

  • SuhraOfficial

    SuhraOfficial

    2 hari yang lalu

    Kalau di tanya kebutuhan apaa, ??kebutuhannya banyak😁

  • SuhraOfficial

    SuhraOfficial

    2 hari yang lalu

    Alhamdulillah 27jt subscriber, smga berkahh😍🙏dan makin jaya kk icis

  • Anggi Lestari

    Anggi Lestari

    2 hari yang lalu

    Seneng banget liat pasangan Indonesia ini 😍🥰❤️

  • Rizky Damayanti

    Rizky Damayanti

    2 hari yang lalu

    Doa baik kmbali baik aminnnn

  • Gusnita Filma 0183

    Gusnita Filma 0183

    2 hari yang lalu

    MasyaAllah kak Ria Ricis😍 & kak Ryan TR , semoga jodoh dunia-akhirat aamiin 🙏🏼

  • Diva Chairani

    Diva Chairani

    3 hari yang lalu

    aku mau scincare aj kk🥺

    • Diva Chairani

      Diva Chairani

      3 hari yang lalu

      assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu

  • Milda Sari

    Milda Sari

    3 hari yang lalu

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatu ka
    Butuh dana 😁

  • S F M OFICCIAL

    S F M OFICCIAL

    3 hari yang lalu

    Semoga secepatnya ke 30 jt subcriber,
    "Ricis TR paten kali"

  • Putri Ade Listira

    Putri Ade Listira

    3 hari yang lalu

    Lucu ngeliat kalian berdua,bahagia ya buat kalian berdua semoga langgeng sampe maut memisahkan❤️❤️butuh 4 juta buat pengobatan ibu yg lagi sakit😌

  • TONIPAH ONY

    TONIPAH ONY

    3 hari yang lalu

    Asalammualaikum..ICIS aku butuh hijab nya..yang bekas ga apa apa..aku lagi belajar pake hijab..aku mau hijab nya yang bekas ICIS ga pake..sama Bros

  • Nur Halimah

    Nur Halimah

    3 hari yang lalu

    Anak yg sholehah kak icis😀

  • Suciati Febby

    Suciati Febby

    3 hari yang lalu

    Subekhanaulloh icis selama jadian sm bang TR nonton yiap hari sampai malam jam 1

  • rahma iqbal

    rahma iqbal

    3 hari yang lalu

    Suka lhatnya.. palagi berasa da ipar baru. Soalnya sm2 dr aceh..😊💕

  • Mariasida Oke

    Mariasida Oke

    3 hari yang lalu

    Selamat ya sukses terus jaga kesehatan selalu happy 🥰🥰

  • Rina Kartini

    Rina Kartini

    3 hari yang lalu

    Pasangan cucok...kereen.

  • Siti Maemuna

    Siti Maemuna

    3 hari yang lalu

    Selalu hadir untuk nonton RicisTR , semoga dapat THI buat usaha aku ,Aamiin

  • Yuni Story99

    Yuni Story99

    3 hari yang lalu

    Ending paling menyentuh pas nonton video ini. Saat kak Ryan bilng cus. Seolah-olah kebaikannya dia TDK mau ditau pas belanjaan kak Icis. MasyaAllah

  • Rd Mamah

    Rd Mamah

    3 hari yang lalu

    Semoga secepatnya 30jt subcriber...Aamiin YRA

  • Yuni Story99

    Yuni Story99

    3 hari yang lalu

    Semoga selalu dimudahkan dlm segala urusan.
    Aamiin Ya Robbal'aalamiin 🤲